Film remaja barat yang harus kamu tonton !

Image result for wild child

Hallo guys , pasti diantara kalian banyak bukan yang suka bahkan senang menonton film barat ? Apalagi untuk kalian para remaja pasti lagi suka sukanya film-film komedi lucu yang para pemainnya seusia kalian agar kalian juga ikut merasakan apa yang ada di film tersebut seperti nuansa romance nya , geng-geng di sekolah beserta dengan kekuasaannya , para anak nerd dan masih banyak lagi . Nah disini aku mau sharing sama kalian apa aja sih film-film remaja yang harus bahkan wajib kalian tonton karena memiliki alur cerita yang baik dan ah ga sia sia deh nontonnya bahkan di tonton berkali kali pun tidak bosan ( menurut aku sih ) wkwk . Yuk kita simak aja .




***

1. Mean Girls (2004)
Image result for mean girls 1

Siapa diantara kalian yang sudah pernah menontonnya ? Bahkan sudah tidak asing lagi bahwa film mean girls ini sangat banyak di sukai anak-anak remaja sepanjang masa. Bagi kalian yang belum menontonnya , segera nonton deh. Film ini menceritakan seorang gadis polos yang bergabung dengan grup penguasa di sekolahnya dan dia berhasil menendang keluar pemimpin grupnya dari grup nya tetapi berujung gadis itu telah hilang kendali dan menjadi mean girl layaknya pemimpin grup sebelumnya bahkan dia kehilangan teman baik nya bahkan orang yang dicintainya, karena dia kehilangan jati dirinya dan berakhir dengan dia kembali berubah menjadi gadis polos dan merubah penampilannya seperti awal.
2. Mean Girls 2 (2011)
Image result for mean girls 2

Yap , yang satu ini adalah mean girl yang kedua . Berbalikan dengan mean girl 1 , mean girl 2 ini menceritakan seorang gadis tangguh yang karena merasa di lecehkan oleh grup plastic di sekolahnya dia tidak terima. Dan alih-alih dia membuat geng anti-plastic yang menentang apa yang di lakukan oleh grup plastic. Ya inilah keseruannya , ada yang berbuat dan ada yang menentang . Tetapi lagi lagi ketika grup anti plastic ini menguasai sekolah , aby ( gadis pemimpin geng ) kehilangan jati dirinya . Hingga kekasihnya bahkan teman - temannya meninggalkannya dan tak mempunyai teman. Dan diakhir dia telah berubah menjadi dirinya sendiri lagi dan teman - teman hingga kekasihnya kembali padanya .
3. Wild Child (2008)
Image result for wild child

Nah yang satu ini berbeda dengan 2 ulasan diatas yap , siapa yang belum pernah menonton film yang satu ini ? Wajib nonton deh , di tonton berulang ulang pun tak ada bosannya ( bagiku sih wkwk ) . Film ini menceritakan seorang gadis amerika yang suka berhura-hura dipindahkan orang tuanya karena sudah muak dengan tingkah anaknya ke sekolah di inggris yang sangat ketat , jauh dari kota dan sangat berpendidikan. Disini sang gadis ( poppy more ) merasa tidak bisa bergaul dengan lingkungan sekolah itu yang terlalu ketinggalan jaman menurutnya dan so england peraturan"nya. Tetapi ia berhasil bergaul dan memiliki teman seiring waktu ia menerima keadaan.Ia bahkan dapat menentang grup penguasa di sekolah tersebut dan memikat hati anak dari kepala sekolah karena tingkahnya yang menentang dan berani dengan peraturan . Pokoknya film ini bagus dan sangat recommended deh di tonton lucu soalnya.
4.Freaky Friday (2004)
Image result for freaky friday

Siapa sih yang gatau film yang satu ini ?yap , film ini sudah sering berkali kali di setel di berbagai stasiun tv kita. Yap , lucu dan menggemaskan sih film ini . Menceritakan kisah seorang gadis remaja yang muak menjadi remaja dan ibunya yang muak juga dengan perannya sebagai ibu . Hingga pada akhirnya mereka tertukar jiwanya setela memakan kue dari sebuah rumah makan china. Film ini menaruh komedi penuh yang membuat kita bahkan gemes . Tonton deh pokoknya yaaa bagi yang belum pernah menontonnya.
5.Easy A (2010)

Image result for easy a

Yap , film ini penuh dengan kontrovesial di dalam ceritanya . Tapi bagus dan ada hikmah yang kita dapat ambil dari film ini nih jadi aku rekomendasikan kalian menontonnya ya . Jadi film ini menceritakan seorang gadis yang muak ditanyai temannya tentang pria siapa yang dekat dengannya hingga ia harus berbohong bahwa dia telah *** dan tidak sadar ada seorang pimpinan club religius yang mendengarnya dan menceritakan isu" itu hingga satu sekolah pun tau . Akhirnya ia merasa di asingkan dan orang" berpandang buruk padanya hingga ia memutuskan untuk sekalian saja menjadi wanita yang dicap nakal. Namun ia hanya merubah dari segi penampilan. Dan pada akhir cerita ketika dia menemukan cinta sejatinya yang menerima ia apa adanya tanpa memandang dia seperti apa yang orang katakan , dia mengakui bahwa penampilan dan isu" itu hanya bohong belaka dalam sebuah video web .
6.The Duff (2015)

Related image

Nah kalo film yang satu ini berbeda lagi nih alurnya . Film ini menceritakan seorang gadis yang memiliki 2 orang sahabat yang jago dan pintar pada bidangnya serta cantik , seksi dan popular . Yang membuat orang-orang lebih memperhatikan 2 orang sahabatnya dan tidak menganggap dirinya itu ada dalam grup. Dan membuatnya menjauhi sahabatnya tanpa sebab dan meminta bantuan pada pria yang mengatakan bahwa dia orang buangan dalam grupnya LOL untuk merubah dirinya menjadi lebih baik dari segi penampilan. Dan di akhir ia berteman kembali oada sahabatnya dan ia malah jatuh cinta kepada pria tsb . Ah so sweet dehh.
7. The Outcast (2017)
Image result for the outcast 2017

Ini film yang baru saja tayang pada tahun ini. Film ini menceritakan 2 orang yang bersahabatan hidupnya yang bisa dikatakan sial dalam masa SMA nya . Karena ia sering menjadi bahan ejekan oleh orang" di sekitarnya. Sampai mereka akhirnya membuat grup bagi anak" yang tidak di pandang dan mengumpulkan semua kekuatan orang yang nasibnya seperti mereka. Yap mereka berhasil menyingkirkan grup penguasa di sekolahnya . Namun grup penguasa tidak tinggal diam saja dan ikut membalaskan dendamnya . Nah mau tau gimana kelanjutannya? silahkan di tonton sendiri yaa wkwk

8. A cinderella story (2004)
Image result for cinderella story

Nah ini nih film yang aku sukak dari segi romance nya yaak . Pasti banyak yang sudah pernah menontonnya ? Film yang satu ini menceritakan gadis yang hidup bersama ibu dan saudara tirinya . Y namanya aja cinderella story jadi ya mirip lah dengan cerita cinderella . Hanya saja ini di jaman modern kisahnya seperti itu . Jadi gadis tersebut bekerja di restaurant milik ayahnya dan dijadikan ibu tirinya layaknya budak . Dan yang so sweet nya nih dia dekat dengan pria lewat dunia maya yang bahkan tidak ia sadari pria tsb adalah pria yang ada di dekatnya . Mau tau kelanjutannya gimana? tonton sendiri ya soalnya susah deskripsikannya saking so sweet nya cerita ini
9. A cinderella story : If the shoe fits (2016)
Image result for cinderella story if the shoe fits

Sama seperti film diatas namun hanya saja ini lebih ke musikal film kali yaa . Namun bila disini kesan komedi yang lebih keluar dibandingkan dengan film diatas . Ulah kebodohan saudara tirinya bahkan akting mereka ketika berada di panggung teater . Disini sang cinderella hingga harus menjadi dua orang yang berbeda dengan merubah penampilan guna mengikuti kontes teater tanpa ketahuan oleh ibu tirinya ya walaupun di akhir cerita ketahuan juga . Tonton deh lucu iniii.
10.The house bunny (2008)
Image result for the house bunny

Nah kalo film ini tentang anak kuliahan yaa . Jadi disini ada seorang wanita model seksi yang mampu merubah kehidupan sebuah club anak" nerd menjadi cantik" dan popular serta seksi . Namun lagi lagi ketika sudah berhasil dalam pencapaiannya gadis" yang berada dalam club itu menjadi kehilangan jati dirinya dan salah satu anggota club itu menyalahkan wanita model seksi itu karena telah membuat semua anggota club nya berubah sifat dan sikapnya . Mau tau kelanjutannya? di tonton aja deh ini film ada segi lucu nya dan ada hikmah di balik itu semua . Recomendded deh silahkan liat trailernya yaaa.

Comments