FIM Awards Ceremony putaran dari 2014 musim MotoGP ™ di Valencia


  
Minggu, 9 November, 2014

Setelah Minggu Gran Premio Generali de la Comunitat Valenciana 2014 MotoGP musim dibawa berakhir di FIM Awards Ceremony, di mana di antara pemenang hadiah lainnya, Marc Marquez disajikan dengan trofi Juara Dunia MotoGP yang dia tetap dalam gaya tahun ini.


Pada Palacio de Congresos 2014 FIM Awards diselenggarakan oleh Izaskun Ruiz dan Gavin Emmett, dengan presenter bergabung dengan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta Bapak dan FIM Vito Ippolito Presiden Mr, menyerahkan berbagai penghargaan sepanjang acara malam hari.


Repsol Honda Team yang luar biasa ganda Dunia MotoGP Juara Marquez mengambil tengah panggung saat ia mengumpulkan nya hadiah kelas utama, bersama dengan temannya dan Moto2 Juara Dunia Tito Rabat dan saudaranya Alex Marquez, yang Moto3 Juara Dunia.

MotoGP Rookie of the Year telah disampaikan kepada Rakasa Yamaha Tech 3 itu Pol Espargaro, sementara Aleix Espargaro saudaranya (NGM Forward Racing) diakui sebagai pembalap teratas dalam kategori Open.


Untuk prestasinya tahun ini di Moto2 Maverick Viñales (Paginas Amarillas HP 40) menerima Rookie nya hadiah Tahun, dengan Rookie Moto3 Tahun Enea Bastianini (Junior Team GO & FUN Moto3) juga dihormati.

BMW M Award untuk kualifikasi terbaik di kelas MotoGP pergi ke Marquez lagi, serta Tissot Pole of Polandia, yang juga pergi ke Rabat di Moto2 dan Moto3 Jack Miller di.

Hadiah Grand Prix Terbaik dimenangkan oleh Indianapolis. Seperti yang terjadi tahun lalu Repsol Honda mengambil judul trofi MotoGP World Team dan juga seperti pada tahun 2013 Judul Pembuat pergi ke Honda di MotoGP, Kalex Moto2 di, dan KTM di Moto3.

The Red Bull Rookies Cup Champion MotoGP Jorge Martin, Runner-up Joan Mir dan pengendara ditempatkan ketiga Stefano Manzi juga membuat penampilan di atas panggung untuk menerima medali mereka untuk balap mereka baik-baik saja pada tahun 2014.


Sumber : 
http://www.motogp.com/en/news/2014/FIM+Awards+Ceremony+rounds+off+2014+MotoGP+season+in+Valencia

Comments