Marc Marquez dipersembahkan dengan Penghargaan BMW M 2014

 
Sabtu, 8 November, 2014

Marc Marquez sekali lagi kualifikasi tercepat di MotoGPTM pada tahun 2014, produktif dia didambakan BMW M Award untuk tahun kedua berturut-turut. Pada hari Sabtu sore di Gran Premio Generali de la Comunitat Valenciana Marquez disajikan dengan hadiah pemenang BMW M Award dari BMW M4 Coupe.

 BMW M Award Penghargaan, dalam bentuk mobil BMW M eksklusif dan disesuaikan secara individual, telah disajikan oleh mitra Mobil Resmi MotoGP BMW M GmbH sejak tahun 2003. pertunjukan yang luar biasa oleh Marquez di babak kualifikasi sepanjang 2014 melihat dia mengalahkan rekor Mick Doohan dan Casey Stoner dengan catatan 12 kemenangan di musim kelas utama, mencapai kemenangan ke 13 secara total.
 

Marquez, yang tahun lalu menjadi rookie pertama yang memenangkan BMW M Award, didominasi 2014 musim dari kata pergi. Pembalap Spanyol itu juga dalam kelas sendiri di babak kualifikasi, saat ia meroket ke gelar Kejuaraan Dunia kedua di MotoGP. Dengan 398 poin, pembalap Spanyol memenangkan 2014 BMW M Award oleh margin 122 titik nyaman.

Upacara presentasi resmi berlangsung pada hari Sabtu di babak final musim MotoGP di Valencia, Spanyol. Hadiah itu disampaikan oleh Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports, dan Thomas Schemera, Direktur Penjualan dan Pemasaran BMW M GmbH.

Marquez berkomentar, "Kualifikasi adalah bagian penting dari strategi kami untuk memenangkan balapan dan memenangkan kejuaraan dan saingan saya selalu mendorong saya sulit untuk berada di depan grid, sehingga setiap tiang saya dapatkan adalah penting bagi saya dan tim. Untuk mengalahkan Mick Doohan dan Casey Stoner rekor tahun ini sangat mengagumkan bagi saya dan saya tidak bisa melakukannya tanpa semua kerja keras dari HRC dan kru saya. Saya sangat senang telah memenangkan BMW M4 Coupe dan saya tidak sabar untuk mengambil untuk drive! "

"Presentasi dari BMW M Award di balapan terakhir selalu menyorot dari musim MotoGP," kata Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports. "BMW M adalah mitra penting dan dapat diandalkan MotoGP, dan itu fantastis bahwa kinerja kualifikasi atas kini telah dihormati dengan seperti eksklusif, performa tinggi mobil sport untuk kedua belas kalinya. Dalam BMW M4 Coupe, BMW M GmbH sekali lagi menyediakan mobil menawan untuk pemenang, yang menampilkan teknologi terbaru dan sempurna menggabungkan nilai-nilai bersama oleh MotoGP dan BMW M. Marc Marquez memenangkan 2014 BMW M Award dengan cara yang mengesankan. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan selamat atas musim yang luar biasa lain. "

"Selamat kepada Marc Marquez untuk memenangkan BMW M penghargaan lagi," kata Thomas Schemera, Direktur Penjualan dan Pemasaran BMW M GmbH. "Tahun lalu ia datang melalui sebagai rookie untuk mengalahkan lawan-lawannya yang lebih berpengalaman. Pada tahun 2014 ia mengangkat bar lagi dengan 13 posisi pole. Itu nafas-mengambil melihat bagaimana Marc pergi dari satu keberhasilan ke depan tahun ini. Sebagai mitra dari MotoGP, kami sangat senang untuk sekali lagi mengakui prestasinya dengan BMW M Award. Menghormati kualifikasi atas musim telah menjadi tradisi penting bagi kami, dan kami bangga bahwa BMW M Award dijunjung tinggi seperti oleh pembalap MotoGP. Mereka berulang kali menegaskan bahwa BMW M kinerja tinggi mobil sport kami banyak dicari hadiah -. Dan kami disediakan Sorot lain tahun ini dengan BMW M4 Coupé "

BMW M Award untuk kualifikasi terbaik telah disajikan sejak tahun 2003. Sama seperti sistem poin untuk balapan, pembalap pada setiap akhir pekan Grand Prix diberikan poin dibandingkan dengan posisi mereka di babak kualifikasi. Posisi pole dihargai dengan 25 poin, tempat kedua di grid mendapatkan 20 poin dan skor tempat ketiga 16 poin - sampai ke satu titik untuk ke-15. Pembalap dengan poin terbanyak di akhir musim memenangkan penghargaan BMW M - dalam bentuk mobil BMW M eksklusif dan disesuaikan secara individual. Valentino Rossi dan Casey Stoner adalah pemegang rekor saat ini, masing-masing dengan tiga penghargaan BMW M untuk nama mereka. Pada tahun 2013, Marc Marquez dinobatkan pemenang pernah bungsu dari BMW M Award, dan pembalap pertama yang menerima penghargaan ini di musim pertamanya di puncak balap motor. Marquez kini telah memenangkan BMW M Award untuk kedua kalinya. Rekan senegaranya Jorge Lorenzo juga telah menerima gelar didambakan kualifikasi atas dua kali sejauh ini. Sete Gibernau dan Nicky Hayden memiliki keduanya memenangkan BMW M Penghargaan sekali


Sumber : http://www.motogp.com/en/news/2014/Marquez+wins+BMW+M+Award+in+Valencia

Comments