5 seconds of summer band !


Band Biografi




5 second of summer adalah sebuah band pop rock asal Australia. Dibentuk di Sydney pada tahun 2011, band ini beranggotakan dari Luke Hemmings (vokal, gitar), Michael Clifford (gitar, vokal), Calum Hood (gitar bass, vokal) dan Ashton Irwin (drum, vokal).

5 second of summer berdiri pada Desember 2011 ketika Luke Hemmings, Michael Clifford dan Calum Hood, yang semuanya bersekolah di sekolah yang sama (Norwest Christian College), bergabung bersama-sama dan mulai mem posting video dari diri mereka dan melakukan cover dari lagu-lagu populer di YouTube. Mereka mengalahkan Chris Brown dan Justin Bieber hit "Next to You" menerima lebih dari 600.000 hits. Pada Desember 2011, mereka bergabung dengan si drummer Ashton Irwin, dan saat ini
5 second of summer datang untuk menjadi sosok band baru. Mereka telah mengumpulkan lebih dari 5 juta penonton YouTube, dan banyak pengikut di situs media sosial Twitter dan Facebook. 

Band ini menarik beberapa peminat dari perusahaan musik besar dan penerbit, dan telah menandatangani kesepakatan penerbitan dengan Sony ATV Music Publishing. Meskipun mereka tidak mempromosikan band mereka selain di Facebook dan Twitter, rilis musik pertama mereka, sebuah EP berjudul Unplugged, mencapai nomor 3 di chart iTunes di Australia, dan berada di Top 20  kedua Selandia Baru dan Swedia. Mereka sekarang Go Internasional dan semakin meningkat secara signifikan.Sekali lagi, ketika Louis Tomlinson dari Band Inggris One Direction menonton lagu mereka di Youtube Gotta Get Out, ia mengakui menyukai lagu tersebut. 5 second of summer menjadi topik yang menarik untuk One Direction setelah merilis single pertama mereka, Out Of My Limit, pada 19 November 2012 dengan Niall Horan tweeting link ke klip video untuk itu.

5 second of summer  menghabiskan dua paruh tahunnya pada tahun 2012 menulis dan mengembangkan suara mereka dengan Christian Lo Russo dan Joel Chapman band Australia Amy Meredith, dengan  mereka menulis dua lagu yang ditampilkan pada suatu tempat New EP - Selain You and Unpredictable. EP ini juga ikut diproduksi oleh Joel Chapman.

5 second of summer merilis single pertama mereka Out Of My Limit pada 19 November 2012, video klip untuk lagu itu ditonton lebih dari 100.000 viewers di 24 jam pertama.

Pada bulan Desember 2012, mereka memulai perjalanan penulisan lagu ke London, di mana mereka telah menulis lagu dengan berbagai seniman termasuk McFly, [10] Roy Stride Pramuka untuk Girls, Nick Hodgson dari Kaiser Chiefs Jamie Scott, Jake Gosling, Steve Robson dan James Bourne dari Busted.

Pada 14 Februari 2013, diumumkan bahwa 5 second of summer akan mendukung One Direction di seluruh dunia Take Me Home tur mereka. Tur dimulai di O2 Arena di London pada 23 Februari 2013, dan 5 second of Summer akan bergabung dengan One Direction untuk tampil di Inggris, Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru, termasuk 7 perfomance di Allphones Arena dari kota asal Summer Sydney.


Diambil dari Wikipedia



Berikut Biografi dari masing masing personil 5sos yuhuu

               ***


               ***

1.First , CALUM THOMAS HOOD





Nama Legnkap  : Calum Thomas Hood 
Tanggal lahir : 25 January 1996 
Zodiak: Aquarius 
Keluarga : Mali koa hood (sister) , Joy koa hood (mother) , David hood (father)
Makanan Fav : Pizza
As : Vokalis 2 , bass-ist
Twitter :  @Calum5SOS
Instagram : @Calumhood

Ini yang paling gua suka , dia itu lucu, pecicilan, suka melakukan hal hal yang aneh bareng asthon, hidungnya gede binggo haha ,bibirnya aw , dia juga menurut gua memiliki suara yang paling bagus daripada si luke gatau kenapa enak bgt kalo dengar dia yang nyanyi,body nya aw , dan ganteng juga :) 

2.LUKE ROBERT HEMMINGS






Nama Lengkap : Luke Robert Hemmings 
Tanggal lahir :16 Juli 1996 
Zodiak : cancer 
Keluarga :  Liz Hemmings (mother),Andrew Hemmings (father),Ben Hemmings (brother),Jack Hemmings (brother).
Hewan Fav : Penguin
As : Lead Vokalis , Gitaris
Twitter : @Luke5SOS
Instagram : @Luke_is_a_penguin

3.MICHAEL GORDON CLIFFORD





Nama Lengkap : Michael Gordon Clifford 
Tanggal lahir : 20 November 1995
Zodiak : Scorpio
Keluarga ; Karen Clifford (mother), Daryl Clifford (father)
Twitter : @Michael5SOS
Instagram : @Michaelgclifford


4.Last , ini yang paling eksis di sosmed dan paling tuaa
   ASTHON IRWINNNNN!







Nama Lengkap : Ashton Fletcher Irwin
Tanggal lahir : Hornsby, 7 Juli 1994
Zodiak : Cancer
Keluarga : Anne Marie (mother),Harry irwin (father),Lauren irwin (sister).
Penyanyi Fav : James Morrison
As : Main Vokal , drummer
Twitter : @Ashton5SOS
Instagram : @Ashtonirwin


ganteng ganteng kan??
Nah itu dia biodata dari anggota 5 sos

Comments